Thursday 5 November 2015

Colder

Ternyata aku lebih dingin dari yang kukira. Dulu kalau berangan-angan atau sekedar mengarang cerita, aku selalu jadi orang baik. Tapi sekarang aku sudah tak pantas dapatkan peran seperti itu, terlalu muluk kalau untuk orang sepertiku. Jadi orang jahat yang selalu iri, terlalu cuek, ketus, atau apapun yang kelam mungkin lebih cocok buatku. Bukannya sok jadi orang yang tough, cool, atau misterius. Hanya saja aku merasa tak punya sikap baik. Aku tak akan bertanya pada orang lain karna toh nanti akhirnya mereka akan menghiburku dengan mengatakan hal hal baik. 
Di dunia ini, sulit sekali jujur. Terlebih lagi untuk jujur tentang perasaanku sendiri. Berbohong lebih mudah dilakukan meski seseorang mengingatkanku bahwa satu kebohongan akan berujung pada kebohongan berantai. Tapi mau bagaimana lagi. Aku orangnya malas. Malas bercerita tentang diriku. Tak ada yang istimewa tentangku. Kalau dirangkai jadi sebuah cerita, kalian akan bosan. So, here I am, menjaga kisahku seorang diri. 

No comments:

Post a Comment