Thursday, 13 June 2013

Anohana - Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai


Saya gak pernah bosan nonton anime yang satu ini. Anohana, anime Slice of Life terbaik yang pernah saya tonton . Sampe detik ini udah empat kali saya tonton dan masih aja bikin nyesek. Paling nyesek waktu saya sadar ada orang setulus Menma yang sayang sama temen-temen kecilnya. Dan yang bikin saya heran, semua tokoh masih punya beban sama masa lalu mereka, yaitu kematian Menma. Masing-masing terus-terusan menyalahkan diri sendiri. 
Jintan yang nyesel karna ngerasa dia udah bikin Menma sakit hati.  Dan waktu dia ingin minta maaf esok harinya, tidak ada esok hari bagi Menma.
Anaru yang tanpa sadar menyukai Jintan merasa cemburu pada Menma yang ia pikir Jintan sukai
Yukiatsu yang setengah mati menyukai Menma juga cemburu pada Jintan yang selalu dekat dengan Menma
Tsuruko yang diam-diam menyukai Yukiatsu merasa dirinya tak pernah terlihat oleh Yukiatsu. Padahal jelas-jelas dia ada di sisi Yuki
Poppo yang selalu ceria ternyata merasa yang paling bersalah karna dia melihat Menma pada hari itu (saat Menma meninggal) dan ingin meminta maaf pada Menma

Sebelumnya sih saya gak pernah nonton anime sampe empat kali. Tapi kalo anime ini  udah aku tonton empat kali, kalian udah bisa nyimpulin sendiri seperti apa kerennya anime ini. Pokoknya aku rec banget deh anime ini :D



Anjou "Anaru" Naruko
Kalo yang satu ini quote dari Anaru yang paling saya suka

Menma's Letter
Kalo yang ini kata-kata terakhir Menma buat Jintan.

No comments:

Post a Comment