Saturday 5 October 2013

When will I found someone to laugh with ?

                When will I found someone to laugh with ?
                Kalau seseorang bertanya apakah aku tak pernah memikirkannya. Nope, aku slalu memikirkannya. Memikirkan kapan aku bisa bertemu dengannya, seseorang yang mereka bilang akan menjadi jodohku. Seseorang tempatku berbagi tawa dan sedihku. Tahukah apa yang membuatku begitu senang menunggunya? Fakta bahwa begitu banyak orang yang aku temui dalam hidup ini, tapi hanya satu orang yang akan menjadi seseorang itu. Orang bilang dalam hidup ini kita menemui lebihdari 1000 orang. 300 diantaranya adalah yang benar-benar kita kenal. Tapi hanya 1 orang yang memegang benang merah dalam hidup kita. Aku tidak sabar menunggu ia datang. Saat waktu itu tiba, I’ll remember that day for sure.

No comments:

Post a Comment